Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rpp Bahasa Indonesia Kelas Xi Semester 1


Rpp Bahasa Indonesia Kelas Xi Semester 1

contoh rpp bahasa inggris kelas 7 semester genap

1. contoh rpp bahasa inggris kelas 7 semester genap


Nanti di kelas 7 ada belajar kayak verb2 gitu kayak verb 1 misalnya eat trs verb 2 ate trs verb 3 apa lah itu kakak lupa :) semoga berhasil kelas 7..sukses yaa..maaf kalau ada kesalahan


2. buku bahasa Inggris kelas XI semester 1 halaman 47​


Jawaban:

hah mksdny affaan yang kack?!


3. rpp bahasa inggris peminatan sma kelas xi kurikulum 2013 materi conditional clause


Materi Pokok Three types of conditional sentences•Type I: Real ConditionalExample: The Dog will bite you if you disturb it.•Type II: Present Unreal ConditionalExample: If I had money, I would buy the shoes.Fact: I don’t have money, so I don’t buy the shoes.•Type III: Past Unreal ConditionalExample: They would have been there on time if they had caught the earlier  busIf – simple present, present future tenseIf – simple past, past future tenseIf – past perfect, past future perfect

4. contoh rpp kelas 2 semester genap​


Jawaban:

https://drive.google.com/file/d/1wGTjVYQlesS9q0DM2UWcVpnSSXrNi-Cl/view


5. rpp ipa kelas 3 sd semester 1 penggolongan hewan


Di google/blog banyak ... banyak jenis nya dan bahus, bisa pilih sendiri yang baik

6. buatkan saya rpp bahasa indonesia sd kelas rendah​


Jawaban:

Kalimat adalah kumpulan beberapa kata. menulis indah bertujuan untuk melatih kelenturan tangan

semoga membantu dan bermanfaat


7. rpp kurikulum 2013 kelas XI KD 3.1 dan 3.4 biologi


RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN

(RPP)

                                                    

Sekolah                           : -

Mata Pelajaran                : Biologi

Kelas / Semester            : XI MIA /  Ganjil (1) ( KD 3.1 dan 4.1

Materi Pokok                  : Sel

Alokasi Waktu                 : 4 x 2 JP

 

A.Kompetensi Inti           : 

1. Menghayati dan mengamalkan  ajaran agama yang dianutnya

2. Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli

    (gotong royong, kerjasama, toleran, damai),  santun, responsif dan proaktif dan menunjukan  sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam  berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia

3. Memahami, menerapkan, menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural berdasarkan rasa ingintahunya  tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan  wawasan kemanusiaan,  kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat

    dan minatnya untuk memecahkan masalah

4. Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari  yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan

 

 B. Kompetensi Dasar dan Indikator        :

1.1 Menyadari dan mengagumi pola pikir ilmiah dalam kemampuan 

    mengamati bioproses.

2.1 Berperilaku ilmiah: teliti, tekun, jujur sesuai data dan fakta, disiplin,

   tanggung jawab, dan  peduli dalam observasi dan eksperimen, berani dan   

   santun dalam mengajukan pertanyaan  dan berargumentasi, peduli

   lingkungan,  gotong royong, bekerjasama, cinta damai,  berpendapat

   secara ilmiah dan kritis, responsif dan proaktif dalam dalam setiap

   tindakan   dan dalam melakukan pengamatan dan percobaan di dalam

   kelas/laboratorium maupun di  luar kelas/laboratorium.

3.1 Memahami  tentang komponen kimiawi penyusun sel, ciri hidup pada sel yang   ditunjukkan oleh struktur, fungsi dan proses yang berlangsung di dalam sel sebagai unit terkecil kehidupan.

Indikator Pencapaian Kompetensi

3.1.1      Mengidentifikasi komponen kimiawi penyusun sel sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.2     Menjelaskan komponen kimiawi penyusun sel sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.3     Mengidentifikasi ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh struktur sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.4     Menjelaskan  ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh struktur sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.5     Mengidentifikasi ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh fungsi sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.6     Menjelaskan  ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh fungsi sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.7     Mengidentifikasi ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh proses yang berlangsung di dalam sel sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.8     Menjelaskan ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh proses yang berlangsung di dalam sel sebagai unit terkecil kehidupan

4.1 Menyajikan model/charta/gambar/ yang merepresentasikan pemahamannya tentang struktur dan fungsi sel sebagai unit terkecil kehidupan.

Indikator Pencapaian Kompetensi:

4.1.1      menyalin contoh gambar sel sebagai unit terkecil kehidupan

4.1.2     membuat gambar sel sebagai unit terkecil kehidupan

4.1.3     Menyajikan gambar sel sebagai unit terkecil kehidupan



8. intan pariwara bahasa inggris kelas xi semester 2 hal 45


fotoin soalnya coba..

9. jawaban lks bahasa indonesia kelas XI semester 1 viva pakarindo halaman 11, 13 dan 14​


Jawaban:

Tidak Ada Soal Tidak Bisa Jawab


10. rpp kelas 3 semester 1 tema lingkungan subtema nya apa?


subtemanya lingkungan alam dan lingkungan buatan.

11. sastra Inggris kelas XI semester 1​


Jawaban:

Kalimat ke-1

Conditional type 2: I would take you a holiday if I had moneyIn fact: I will not take you a holiday because I don't have money

Kalimat ke-2

Conditional type 2: I would love you if you took me to flyIn fact: I will not love you because you don't take me to fly

Kalimat ke-3

Conditional type 2: I would run away if you tried to put me in a big troubleIn fact: I will not run away because you don't put me in big trouble

Kalimat ke-4

Conditional type 2: I would be smart if you taught meIn fact: I will not be smart because you don't teach me

Kalimat ke-5

Conditional type 2: I would teach you how to learn English if my mother allowed meIn fact: I will not teach you how to learn English because my mother doesn't allow me

Penjelasan:

Kalimat conditionalberupa kalimat yang mencirikan sesuatu yang tidak berdasarkan fakta, melainkan fakta berbeda dengan kondisi yang ada.

Penggunaan:

S + would + V1 + ROS + if + O + V2 + ROSIn fact + S + will + not + V1 + ROS + because + O + don't/doesn't + V1 + ROS

ROS = rest of sentence (O + C)

Contohnya:

I would go if you accompanied me, in fact I will not go because you don't accompany me

I would go hanya suatu kata yang diharapkan agar semoga obyek dapat menemani subyek pergi tapi pada kenyataan subyek tidak akan pergi karena obyek tidak menemaninya

Kesimpulan:

Conditional sentence merupakan kalimat yang mencirikan seseorang terhadap sesuatu yang bukan berdasarkan fakta. Sesuatu yang diambakan harap dapat terjadi pada kenyataan. Tapi, itu semua berdasarkan kondisi/keadaan yang ada dimana subyek belum tentu bisa mendapatkan/melakukan apa yang ada di pikirannya

Details

Mata pelajaran: Bahasa Inggris

Materi: Conditional Sentence

Tingkatan: Sekolah Menengah Atas

Kata kunci: Conditional Sentence Type 2

—○—○—

Semoga membantu dan maaf kalau ada salah ya...

—※—※—

Hope this answer and the explanation may help you a lot

—※—※—

-○-ttpsmngtbljr!!!-○-


12. materi biologi kelas xi semester 1?


1.sel
2.jaringan pada tumbuhan dan hewan
3.sistem gerak pada manusia
4.sistem sirkulasi pada manusia

- sel
- jaringan tumbuhan dan hewan
- sistem gerak manusia
- sistem perdaran darah

13. soal pkn semester 1 kelas XI


1.tuliskan pengertian kewarganegaraan dan pewarganegaraan ?
2.jelaskan apa yg di maksud dengan APARTRIDE dan BIPARTRIDE ?
3.jelaskan apa yg di maksud IUS SOLI dan IUS SANGUINIS ?
4.tuliskan bagaimana prinsip berkompetisi yg tidak sehat ( negatif ) ?
tuliskan UU tentang ke warga negara an yg perna di berlaku an di indonesia ?

14. Bahasa indonesia untuk sma/ma kelas xi semester 1 kunci jawaban halaman 83 -87


Jawaban:

1. Manakah informasi yang berkaitan dengan masalah bahasa? Kembangkanlah jawabanmu pada buku kerjamu!

Kunci jawaban Nomor 1

ya,karena di Indonesia Etika dan Sopan santun itu sangat penting

bukan,karena budaya tidak mengandung unsur bahasa

.bukan,karena itu termasuk ke dalam sikap menghargai orang lain.tidak ada hubungannya dengan bahasa.

ya,karena setiap pertengkaran pasti menggunakan bahasa

.Bukan,karena kalimat tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan bahasa,dan kalimat tersebut berupa pernyataan.

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Tugas Halaman 82 83

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Tugas Halaman 82 83

2. Berdasarkan fungsinya, termasuk jenis manakah informasi di bawah ini: edukatif (E), persuatif (P), atau rekreatif (R).

Kunci jawaban Nomor 2

a.edukatif

b.persuasif

c.rekreatif

d.edukatif

e.persuasif


15. materi conjunction because of dan due to dalam bahasa inggris kelas XI semester 1


contoh andi eat a bowl of noodle because he hungry

Video Terkait


Posting Komentar untuk "Rpp Bahasa Indonesia Kelas Xi Semester 1"