Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Revisi 2017


Revisi 2017

bahasa indonesia hal 52 edisi revisi 2017

1. bahasa indonesia hal 52 edisi revisi 2017


bahasa indonesia hal 52

2. Kurikulum yang terbaru berapa, K-13? Dan revisi yang terbaru berapa, 2017?


Jawaban:

maksudnya bagaimana ya.,,kok membingungkan


3. Fakta dan opini berita gempa aceh revisi 2017


fakta = benar
opini = bohong
JADI JIKA BENAR PADA TAHUN 2017 DI ACEH TERJDI GEMPA MAKA JAWABANNYA (FAKTA)
MAMUN KALAU TDK MAKA SEBALIKX,NAMUN BENAR ADANYA PADA TAHUN 2017 TERJADI GEMPA DI ACEH
JADI JAWABANNYA (FAKTA)
semoga mngrti!!!!!

4. Kakak tolong yadari LKS IPS K13 Revisi 2017


EKONOMI:merupakan salah satu ilmu sosial yang memplajari aktivitas manusia yang berhubungan dengan produksi,distribusi dan konsumsi terahadap barang dan jasa. sosial:merupakan bagian yang tidak utuh dari sebuah hubungan manusia sehingga membutuhkan
pemakluman atas hal-hal yang bersifat rapuh didalamnya. budaya: adalah suatu cara hidum yang berkembang dan dimiliki bersama oleh sebuah kelompok orang, dan diwarsikan dari generasi ke generasi budaya terbentuk dari banyak unsur yang rumit termasuk sistem agama dan politik,adat istiadat,bahasa,perkakas,pakaian, bangunan dan karya seni. lupa jawaban nya ok ini aja ya :)

5. Bahasa indonesia revisi 2017 kegiatan 3.6 tolong dongg


tu liHat pda komputer

6. matematika ayo kita berlatih 3.3 kelas 8 revisi 2017


Matematika ayo kita berlatih 3.3 kelas 8 revisi 2017

Pembahasan :

1) Diketahui A = {0, 1, 4, 9} dan B = {0, 1, 2, 3, 4}

a. Relasi yang merupakan fungsi dari A ke B adalah "pangkat dua dari"

c. Rumus => f(x) = √x

Jawaban b, d dan e bisa dilihat dilampiran



2) f(x) = 3x - 2 dengan daerah asal adalah A = {-2, -1, 0, 1, 2}

a. Daerah hasil atau Range
f(-2) = 3(-2) - 2 = -6 - 2 = -8
f(-1) = 3(-1) - 2 = -3 - 2 = -5
f(0) = 3(0) - 2 = 0 - 2 = -2
f(1) = 3(1) - 2 = 3 - 2 = 1
f(2) = 3(2) - 2 = 6 - 2 = 4
Range = {-8, -5, -2, 1, 4}

b. (-2, -8) => kuadran III
(-1, -5) => kuadran III
(0, -2) => pada sumbu y
(1, 1) => kuadran I
(2, 4) => kuadran I

c. Bisa dilihat dilampiran



3) Daerah asal fungsi f dari x ke 4x - 3 adalah {x | -2 < x ≤ 5, x ∈ R}. Tentukan daerah hasilnya.

Karena x ∈ R, maka daerah hasilnya dalam bentuk interval juga.
Misal : y = 4x - 3

-2 < x ≤ 5 => bagaimana caranya si x menjadi 4x - 3 yaitu caranya kita kali 4 lalu dikurang 3

-2 < x ≤ 5 ==> kali 4
-2 . 4 < x . 4 ≤ 5 . 4
-8 < 4x ≤ 20 ====> kurangi 3
-8 - 3 < 4x - 3 ≤ 20 - 3
-11 < 4x - 3 ≤ 17
-11 < y ≤ 17

Jadi daerah hasilnya adalah = {y | -11 < y ≤ 17, y ∈ R}



4) f(x) = ax + b, f(-1) = 2, f(2) = 11

f(-1) = 2
a(-1) + b = 2
-a + b = 2 ......... (1)

f(2) = 11
a(2) + b = 11
2a + b = 11 ....... (2)

Eliminasi (1) dan (2)
-a + b = 2
2a + b = 11
---------------- -
-3a = -9
a = 3

-a + b = 2
-3 + b = 2
b = 5

Jadi
f(x) = ax + b
f(x) = 3x + 5



5) fungsi f dengan domain A = {6, 8, 10, 12} dan f(x) = 3x - 4.
a. f(6) = 3(6) - 4 = 18 - 4 = 14
f(8) = 3(8) - 4 = 24 - 4 = 20
f(10) = 3(10) - 4 = 30 - 4 = 26
f(12) = 3(12) - 4 = 36 - 4 = 32
Kesimpulan : semakin besar domain fungsinya (x nya), semakin besar juga nilai fungsinya

b. Tabel bisa dilihat dilampiran

c. Daerah hasilnya : Rf = {14, 20, 26, 32}

d. grafiknya bisa dilihat di lampiran



6) h(x) = ax + 9. Nilai h untuk x = 3 adalah -6, a = ....

a. h(3) = -6
=> a(3) + 9 = -6
=> 3a = -15
=> a = -5
Jadi nilai h untuk x = 6
h(x) = ax + 9
h(6) = -5(6) + 9
h(6) = -30 + 9
h(6) = -21

b. h(x) = ax + 9
=> h(x) = -5x + 9

c. -5x + 9 > 0
=> -5x > -9
=> 5x < 9
=> x < 9/5
=> x < 1,9
x = {...., -2, -1, 0, 1}



7) f(x) = ax + b, f(4) = 5, f(-2) = -7

a. Nilai a dan b
f(4) = 4a + b = 5
f(-2) = -2a + b = -7
---------------------------- -
......... 6a = 12
......... a = 2
4a + b = 5
4(2) + b = 5
8 + b = 5
b = -3

b. f(x) = ax + b
f(x) = 2x - 3



8) f(x) = 5 - 3x, dengan daerah asal = {-2, -1, 0, 1, 2, 3}

a. Tabel bisa dilihat dilampiran
Himpunan pasangan berurutannya = {(-2, 11), (-1, 8), (0, 5), (1, 2), (2, -1), (3, -4)}

b. Grafik bisa dilihat pada lampiran



9) f(x) = ax + b, f(2) = -2 dan f(3) = 13, nilai f(4) = ...

f(2) = 2a + b = -2
f(3) = 3a + b = 13
--------------------------- -
......... -a = -15
......... a = 15

2a + b = -2
2(15) + b = -2
30 + b = -2
b = -32

f(x) = 15x - 32
f(4) = 15(4) - 32
f(4) = 60 - 32
f(4) = 28



10) f(x) = -3x + 6

a. bayangan dari -3
=> f(-3) = -3(-3) + 6 = 9 + 6 = 15
bayangan dari 2
=> f(2) = -3(2) + 6 = -6 + 6 = 0

b. f(a) = -9
-3a + 6 = -9
-3a = -15
a = 5



11) A = {x | -2 < x < 6, x ∈ B}
A = {-1, 0, 1, 2, 3, 4, 5}
n(A) = a = 7

B = {x | x bilangan prima < 11}
B = {2, 3, 5, 7}
n(B) = b = 4

a. banyaknya pemetaan dari A ke B
= bᵃ
= 4⁷
= 16.384

b. banyaknya pemetaan dari B ke A
= aᵇ
= 7⁴
= 2.401



12) pada grafik, pasangan yang pas angkanya adalah pada x = -2 dan x = 2

a. Himpunan pasangan berurutannya
= {(-2, -1), (-2, 1), (2, -2), (2, 2)}

b dan c bisa dilihat pada lampiran

==========================

Untuk contoh soal lainnya, bisa dilihat di link berikut

https://brainly.co.id/tugas/875217

===========================

Kelas : 8
Mapel : Matematika
Kategori : Fungsi
Kata Kunci : Rumus Fungsi, Range, Ayo kita berlatih 3.3
Kode : 8.2.2

7. IN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAANDONESIAEDISI REVISI 2017MATEMATIK​


maksudnyamanagamabarnya


8. soal objektif ips kelas 7 kurikulum 2013 revisi 2017


apa yg dimaksud interaksi sosial yaitu proses timabal balik antar individu, antar kelompok, dan individu antar kelompok

9. b indonesia kelas 11 (revisi 2017) hal 152 bantu dong


Jawaban:

sertakan soalnya ya lain kali


10. B. Inggris hal 13 kurikulum 2017 edisi revisi 2017 bab 1 kelas 7


English book page 13 curricullum 2017 revised edition chapter 1 class 7

11. tabel 7.5 bahasa Indonesia kelas 8 revisi 2017


Bacalah teks di bawah ini dengan baik!

Secara berdiskusi, petakanlah struktur teks tersebut dengan jelas dan tepat!

Teks yang dibahas adalah teks Internet dan HAKI.

Pembahasan

Struktur Teks Persuasi:

1. Pengenalan isu

Paragraf: 1 dan 2

Alasan: berupa pengantar atau penyampaian tentang masalah yang menjadi dasar tulisan atau pembicaraannya itu, yaitu mengenai hak-hak reproduksi.

2. Rangkaian argumen

Paragraf: 3 hingga 5

Alasan: pada paragarf 3 hingga 5 dikemukakan fakta-fakta yang memperkuat argumen-argumen, yaitu

paragraf 3 : mendapatkan informasi yang tepat mengenai reproduksi remaja agar bertanggung jawab atas pilihannya.paragraf 4 : ketidakpedulian atas hak untuk mendapatkan informasi yang benar tentang diri, seksualitas, permasalahan reproduksi remaja lain, dan keimanan.paragraf 5 : orang tua tidak mudah untuk membicarakan soal seks, reproduksi remaja, dan berbagai isu lain.

3. Ajakan-ajakan

Paragraf: 6

Alasan: terdapat ajakan terdapat pembaca untuk melakukan sesuatu, yaitu ajakan untuk berhati-hati dan waspada dengan situs-situs yang akan dikunjungi.

4. Penegasan kembali

Paragraf: 7

Alasan: berisi simpulan, yaitu menjadikan internet sebagai wahana penambah wawasan.

--------------------------

Detil jawaban

Kelas: VIII

Mapel: Bahasa Indonesia

Bab : Berbahasa Persuasif (Bab 7)

Kode: 8.1.7

Kata kunci: tabel 7.5 kelas 8, petakan struktur teks internet dan HAKI


12. materi penjaskes kelas 8 k13 revisi 2017 hal 30 - 39


Jawaban:

Maaf saya tidak punya buku penjaskes kelas 8 k13 revisi 2017


13. b indonesia kelas 11 (revisi 2017) hal 152bantu dong


Ya ini informasi tentang apa
Apa saya sendiri yg bikin informasi???

14. risuman kls 7 IPS revisi 2017 bab 2​


Jawaban:

pambagian di atas 70

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf jika salah


15. Tolong kak jawab,,, bahasa inggris revisi 2017 kelas 8


Jawaban:

- Mrs. Siska feedstheanimaleveryday

- Mr. Hari and Mrs. Gina feedtheanimaleveryday

- Mr. Warta and Mr. Kirna feedtheanimaleveryday

- Mrs. Indi feedstheanimaleveryday

- Mr. Matias feedstheanimaleveryday


Video Terkait


Posting Komentar untuk "Revisi 2017"