Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rpp Btq Sma Kelas Xi


Rpp Btq Sma Kelas Xi

rpp bahasa inggris peminatan sma kelas xi kurikulum 2013 materi conditional clause

1. rpp bahasa inggris peminatan sma kelas xi kurikulum 2013 materi conditional clause


Materi Pokok Three types of conditional sentences•Type I: Real ConditionalExample: The Dog will bite you if you disturb it.•Type II: Present Unreal ConditionalExample: If I had money, I would buy the shoes.Fact: I don’t have money, so I don’t buy the shoes.•Type III: Past Unreal ConditionalExample: They would have been there on time if they had caught the earlier  busIf – simple present, present future tenseIf – simple past, past future tenseIf – past perfect, past future perfect

2. rpp kurikulum 2013 kelas XI KD 3.1 dan 3.4 biologi


RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN

(RPP)

                                                    

Sekolah                           : -

Mata Pelajaran                : Biologi

Kelas / Semester            : XI MIA /  Ganjil (1) ( KD 3.1 dan 4.1

Materi Pokok                  : Sel

Alokasi Waktu                 : 4 x 2 JP

 

A.Kompetensi Inti           : 

1. Menghayati dan mengamalkan  ajaran agama yang dianutnya

2. Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli

    (gotong royong, kerjasama, toleran, damai),  santun, responsif dan proaktif dan menunjukan  sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam  berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia

3. Memahami, menerapkan, menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural berdasarkan rasa ingintahunya  tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan  wawasan kemanusiaan,  kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat

    dan minatnya untuk memecahkan masalah

4. Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari  yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan

 

 B. Kompetensi Dasar dan Indikator        :

1.1 Menyadari dan mengagumi pola pikir ilmiah dalam kemampuan 

    mengamati bioproses.

2.1 Berperilaku ilmiah: teliti, tekun, jujur sesuai data dan fakta, disiplin,

   tanggung jawab, dan  peduli dalam observasi dan eksperimen, berani dan   

   santun dalam mengajukan pertanyaan  dan berargumentasi, peduli

   lingkungan,  gotong royong, bekerjasama, cinta damai,  berpendapat

   secara ilmiah dan kritis, responsif dan proaktif dalam dalam setiap

   tindakan   dan dalam melakukan pengamatan dan percobaan di dalam

   kelas/laboratorium maupun di  luar kelas/laboratorium.

3.1 Memahami  tentang komponen kimiawi penyusun sel, ciri hidup pada sel yang   ditunjukkan oleh struktur, fungsi dan proses yang berlangsung di dalam sel sebagai unit terkecil kehidupan.

Indikator Pencapaian Kompetensi

3.1.1      Mengidentifikasi komponen kimiawi penyusun sel sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.2     Menjelaskan komponen kimiawi penyusun sel sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.3     Mengidentifikasi ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh struktur sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.4     Menjelaskan  ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh struktur sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.5     Mengidentifikasi ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh fungsi sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.6     Menjelaskan  ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh fungsi sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.7     Mengidentifikasi ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh proses yang berlangsung di dalam sel sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.8     Menjelaskan ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh proses yang berlangsung di dalam sel sebagai unit terkecil kehidupan

4.1 Menyajikan model/charta/gambar/ yang merepresentasikan pemahamannya tentang struktur dan fungsi sel sebagai unit terkecil kehidupan.

Indikator Pencapaian Kompetensi:

4.1.1      menyalin contoh gambar sel sebagai unit terkecil kehidupan

4.1.2     membuat gambar sel sebagai unit terkecil kehidupan

4.1.3     Menyajikan gambar sel sebagai unit terkecil kehidupan



3. EKONOMI kelas XI SMA


daerah asia tenggaeajnsowbsnbsnsms

4. topik : turunan sma kelas XI


→ turunan ←

f(x) = (g(x))^n → f ' (x) = n(g(x))^(n - 1) . g'(x)

•••••••

f(x) = 1/(x² - x)² = (x² - x)^-2

f ' (x)

= -2(x² - x)^-3 . (2x - 1)

= (2 - 4x) / (x² - x)³


5. soal harapan dan doa kelas xi SMA


i Hope i pass SMA Class.

6. materi teorikimia.. kelas : xi sma


delta H = sigma energi produk - sigma energi reaktan
mk : (-394 + (2×-1120) -( (3×-822) +-110)
= (-394 -2240) - (-2466 -110)
= -2634 + 2576
= - 58 kJ

kl keliru dikoreksi ya ☺

7. MATEMATIKA KELAS XI SMA/SMK


Jawaban:

jawabannya adalah

Penjelasan dengan langkah-langkah:

perhatikan foto diatas


8. teks eksplanasi kelas XI sma


Pelangi

1. Pernyataan Umum (Pembuka)
Pelangi merupakan suatu busur spektrum besar yang terjadi karena pembiasan cahaya matahari oleh butir-butir air. Pelangi juga dianggap sebagai gejala optik dan meteorologi berupa cahaya beraneka warna saling sejajar yang tampak di langit atau medium lainnya. Pelangi tampak sebagai busur cahaya dengan ujungnya mengarah pada horizon pada suatu saat hujan ringan. Pelangi juga dapat dilihat di sekitar air terjun yang jelas.
2. Deretan Penjelas (Isi)
Pelangi dan efek cahaya lain di langit di sebabkan oleh cahaya yang membias dan menyimpang menjauhi partikel. Saat matahari terbenam, langit menjadi merah karena karena sinar matahari lewat melalui atmosfer yang jauh lebih tebal daripada ketika matahari berada tinggi di langit pada siang hari. Pelangi tidak akan tampak pada malam hari atau ketika cuaca mendung. Hal itu terjadi karena pelangi merupakan hasil dari pembiasan cahaya. Pada mulanya cahaya matahari melewati sebuah tetes hujan, kemudian di belokkan atau dibiaskan menuju tengah tetes hujan sehingga memisahkan cahaya putih menjadi warna spektrum.
3. Penutup (Interpretasi)
Pelangi hanya dapat di lihat saat hujan bersamaan dengan matahari bersinar tapi dari sisi yang berlawanan dengan si pengamat. Posisi si pengamat harus berada di antara matahari dan terkesan air dengan matahari di belakang orang tersebut. Matahari, mata si pengamat dan pusat busur pelangi harus berada dalam satu garis lurus. Cahaya dengan panjang gelombang terpendek seperti ungu, terdapat di bagian kurva dan yang memiliki panjang gelombang terpanjang seperti merah terdapat pada bagian luar

semoga bermanfaat

9. Quiz Fisika Kelas XI SMA


jawaban terlampir



Semoga bermanfaat~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Diket :
F1 = - 5 N (Arah gaya ke BAWAH menyebabkan batang berputar MELAWAN jarum jam terhadap poros C)
F2 = 0,4 N (Arah gaya ke ATAS menyebabkan batang berputar SEARAH jarum jam terhadap poros C)
F3 = 4,8 N (Arah gaya ke BAWAH menyebabkan batang berputar SEARAH jarum jam terhadap poros C)

Panjang Batang 4 meter dibagi 6 ruas, maka masing-masing ruasnya sebesar, 1 ruas = 4/6 meter

L1 = 2 ruas = 2 x 4/6 m = 8/6 meter (di sebelah kiri titik poros C)
sudut, θ1 = 53°
L2 = 1 ruas = 4/6 meter (di sebelah kiri titik poros C)
sudut, θ2 = 90°
L3 = 2 ruas = 2 x 4/6 m = 8/6 meter (di sebelah kanan titik poros C)
sudut, θ3 = 90°

Tanya : 
Momen gaya, Torsi, τc = __?

Jawab :

τc = F1.L1.sin θ1 + F2.L2.sin θ2 + F3.L3.sin θ3

τc = (- 5).(8/6).sin 53° + (0,4).(4/6).sin 90° + (4,8).(8/6).sin 90°

τc = (- 5).(8/6).(4/5) + (0,4).(4/6).(1) + (4,8).(8/6).(1)

τc = - 32/6 + 1,6/6 + 38,4/6

τc = (- 32 + 1,6 + 38,4) / 6

τc = (8) / 6

τc = 4/3

τc = 1,33 N.m

Jawaban : Tidak Ada
karena Data yang diberikan Ambigu antara batang Tongkat diketahui 4 m dan jarak titik AB = BC = CD = DE = 1 m

Note :
Pembahasan saya di atas di asumsikan jika batang panjang nya 4 meter dengan dibagi 6 ruas


atau biar ada jawabannya sesuai denga pilihannya, maka soal di atas saya koreksi dengan MENGHILANGKAN ATAU MENGHAPUS KALIMAT "panjang batang 4 meter".
 
Pakai aja jarak antara titik tadi, AB = BC = CD = DE = 1 m
sehingga jarak L nya berubah menjadi : 
L1 = AC = 2 m (di sebelah kiri titik poros C)
sudut, θ1 = 53°
L2 = BC = 1 m (di sebelah kiri titik poros C)
sudut, θ2 = 90°
L3 = EC = 2 m (di sebelah kanan titik poros C)
sudut, θ3 = 90°
 
Maka : 

τc = F1.L1.sin θ1 + F2.L2.sin θ2 + F3.L3.sin θ3

τc = (- 5).(2).sin 53° + (0,4).(1).sin 90° + (4,8).(2).sin 90°

τc = (- 5).(2).(4/5) + (0,4).(1).(1) + (4,8).(2).(1)

τc = - 8 + 0,4 + 9,6

τc = - 8 + (0,4 + 9,6)

τc = - 8 + 10

τc = 2 N.m

Jawaban : D

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
)|(
FZA

10. materi matematika sma kelas XI sma kurikulum 2013


knapa emangnya dengan matematika SMA kelas XI
?Ada apa sama materinya?

11. MTK WAJIB KELAS XI SMA


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

trasforgeometri

translasi T(a,b) -->x' = x + a, y'= y + b

soal 1

T(2, 1)  .m' ≡  2x - 3y + 1= 0

m ≡ 2 (x +2) - 3(y +1) + 1= 0

2x + 4 - 3y + 1 + 1= 0

2x - 3y +  6= 0

soal 2

garis k≡ 2x - y - 5= 0

T(-2,3 ) dan T(0,-2)

2(x +2 +0) -  1(y -3 +2) -  5= 0

2(x + 2) - 1( y - 1 ) - 5= 0

2x + 2 - y + 1 - 5=0

2x - y - 3 = 0


12. SMA KELAS XI LOGIKA MATEMATIKA​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

d)p=>q ini lah jawab ban yang beber


13. Saya mau download buku sejarah sma kelas xi


maaf :( ini website untuk tanya jawab :) bukan untuk meminta link download
#Thanks

14. Soal matematika kelas: XI SMA​


jawabannya di foto, semoga membantu


15. tolong bantu ya, sma kelas XI


semoga bisa membantu...

Video Terkait


Posting Komentar untuk "Rpp Btq Sma Kelas Xi"